Kobe Wariskan Kerajaan Bisnis Yang Bernilai Fantastis

Akhir dari Kobe Bryant yang terkenal tidak hanya besar di panggung dengan aksi NBA. atlet basket berusia Amerika Serikat dikenal untuk menjadi baik untuk bisnis.

Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada usia 41 tahun. Kecelakaan itu juga menewaskan putrinya, Gianna, dan penumpang tujuh, Minggu (26/01/2020) waktu setempat.

Dia meninggalkan istrinya, Vanessa Laine, dan tiga anak lain semua gadis, Natalia, Bianka dan Capri. Selain itu, Bryant juga meninggalkan kerajaan bisnis.

Dalam dunia bisnis, pria berusia 41 dianggap sebagai investor yang berani. Kobe Bryant juga dikenal sebagai pendiri dari sejumlah perusahaan besar.

Kobe Bryant memiliki kerajaan bisnis sebelum kematiannya. Yang mengatakan, perusahaan Kobe Bryant kini memiliki aset lebih dari 2 miliar atau setara dengan Rp 27,3 triliun.

perusahaan itu sendiri Bryant sebagai investasi di puluhan perusahaan dalam teknologi, media dan data. Kobe Bryant adalah pendiri Bryant Stibel Jeff Stibel membentuk modal ventura

Stibel Bryant memiliki 10 investasi sukses, termasuk Dell dan Alibaba. Bryant Stibel juga berinvestasi dalam Fortnite Epic Games, e-commerce Klarna dan produk rumah tangga perusahaan perusahaan Perusahaan yang jujur.

sebagai LegalZoom, olahraga Scopely Art, RingDNA, FocusMotion, mereka juga didanai perusahaan yang berbasis di Los Angeles, dan DyshApp dan mewakili.

Selain itu, perusahaan lain yang membuat keuntungan besar Kobe Bryant, yaitu olahraga minum Body Armor, yang pada 2018 mendorong penilaiannya dengan menjual saham ke Coca Cola.

reputasi yang baik

Kobe Bryant memiliki reputasi yang baik, sehingga serangkaian pengalaman bisnis yang sukses. Kobe dianggap sebagai pembangun merek. Dia juga memiliki mitra bisnis yang terpercaya.

Pada tahun 2016, Black Mamba membangun Granity Studios, sebuah perusahaan media yang bergerak dalam penciptaan narasi yang berhubungan dengan olahraga. Dengan perusahaan ini Kobe Bryant juga menulis dan meriwayatkan sebuah film pendek yang disebut terhormat Basketball.

Basket Film mahal memenangkan Oscar untuk animasi terbaik pendek di 2018. Granity Studios juga telah merilis serangkaian buku otobiografi berjudul The Mamba Kobe Bryant Mentalitas: Bagaimana saya bermain.

Black Mamba Merek

Tidak hanya itu, sebagai Kobe Bryant Black Mamba membangun merek di mana ia berkolaborasi dengan Nike pertama pada tahun 2003. Kemitraan ini memperkuat posisi Kobe Bryant dalam bisnis olahraga.

Kobe Bryant melanjutkan kemitraan dengan Nike untuk meluncurkan Boys liga dan Girls Club Los Angeles basket telah meluncurkan pemuda, yang disebut Mamba Liga pada 2017 untuk membantu ratusan anak-anak memiliki akses ke olahraga.

Setelah itu, ia mendirikan Akademi olahraga Mamba, olahraga pelatihan pusat dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas olahraga di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *