Ronney Dipercaya Bisa Menjadi Pelatih Manchester United

Manchester – Wayne Rooney tengah-tengah karir pembinaan dengan Derby County. Mantan striker Manchester United seharusnya duduk di kursi di depan manajer Manchester United.

Pemain berusia 34 memiliki datang 6 Agustus 2019, setelah tidak memperpanjang durasi tindakan bersama-sama D.C. United. Selain dari menandatangani kontrak sebagai pemain, Wayne Rooney juga sebagai pelatih.

Dia membantu direktur Derby, Phillip Cocu, dalam mempersiapkan dalam timnya. Sebagai pemain, Rooney mencetak empat gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, dalam posisinya sebagai pelatih, Wayne Rooney membantu Derby County lolos ke Piala FA putaran kelima dan peringkat kejuaraan 13 pembagian nilai 13.

Di Piala FA, Derby akan bertemu dengan mantan klub Wayne Rooney, Manchester United di Stadion Pride Park, Kamis (2020/03/05). Wayne Rooney akan memberikan masukan ke titik yang relevan kelemahan tim Cocu Red Devils.

Manajer masa depan Manchester United

Rooney dianggap bertanggung jawab untuk masa depan Manchester United. Namun, masih tergantung pada beratnya Wayne Rooney dalam karir dalam pembinaan.

“Ya (Rooney bisa duduk di kursi manajer MU). Hal ini tergantung pada seberapa serius Anda berdedikasi untuk bekerja dan berapa banyak yang Anda inginkan, “kata direktur The Red Devils, Ole Gunnar Solskj√¶r.

“Bekerja sebagai seorang manajer untuk mengambil alih hidup kalian, tetapi adalah yang paling terbaik kedua setelah pertandingan. Saya yakin ada begitu banyak mantan pemain dan manajer yang ingin pekerjaan saya,” katanya.

Wayne Rooney adalah salah satu legenda Manchester United. Selama 13 musim terakhir membela Manchester United, Rooney mencetak 253 gol dalam 559 pertandingan di semua kompetisi.

Dia juga membantu tim Setan Merah meraih 16 gelar liga, beberapa di antaranya lima trofi Premier League, Liga Champions dan gelar juara Piala Dunia Klub.